INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Sejumlah Pejabat Dilantik

Jumat, 9 April 2021

 

 

Pelantikan pejabat di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), kembali dilakukan. Sebanyak 97 pejabat diambil sumpah janji oleh Bupati Barsel Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T., di aula GPU Jaro Pirarahan Buntok, Kamis kemarin.

 

Bapak Bupati Barsel mengatakan, pelantikan ini untuk menyegarkan seluruh organisasi dalam menunjang visi dan misi dirinya beserta Wakil Bupati Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir.

 

Lebih lanjut Bapak Bupati mengatakan, pelantikan ini juga diperlukan untuk menambah semangat, daya kreasi dan inovasi, serta anti KKN para aparatur sipil.

 

“Semua ini guna menunjang keberhasilan program maupun kegiatan yang direncanakan kedepannya,” kata Bapak Bupati Barsel.

 

Beliau berpesan, agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik tersebut untuk senantiasa mengingat sumpah janji yang telah diucapkan. Pasalnya, janji tidak hanya didengarkan oleh yang hadir saja tetapi juga menjadi bukti pertanggungjawaban di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Setiap kinerja dari ASN lingkup Pemkab Barsel ini pun akan selalu dan terus kami pantau, sebagai bahan evaluasi ke depannya,” tegas beliau.

 

Bagi para pejabat yang dilantik tersebut diharapkan dapat membuktikan bahwa amanah yang telah diberikan adalah sebuah keputusan yang benar dan tepat.

 

“Jalankan dan emban tugas sebagaimana mestinya, yang pasti sesuaikan program dengan Pemerintahan untuk dapat membangun Barsel lebih baik lagi,” pinta Bapak Bupati Barsel.

 

(sumber : kanalkalimantan/dg-e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :