INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Barsel Raih Opini WTP dari BPK selama 4 tahun berturut-turut

Rabu, 2 Juni 2021

 

Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. menyatakan bahwa Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia terhadap laporan keuangan tahun 2020 kabupaten ini, merupakan hasil kinerja bersama.

"Itu hasil kinerja bersama pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Selatan, legislatif serta seluruh masyarakat," kata Bapak Bupati Barsel usai mengikuti peringatan hari lahir pancasila secara virtual, di Buntok, Selasa kemarin.

Beliau sangat bersyukur, karena dengan hasil kinerja selama ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan selama 4 tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan WTP dari BPK-RI.

"Saya sangat bersyukur, karena selama empat tahun berturut-turut ini kita bisa berhasil meraih penghargaan WTP dari BPK-RI," ucap beliau.

Bapak Bupati berharap, hal ini dapat dipertahankan secara terus menerus dengan melaksanakan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dalam setiap tahunnya dengan baik.

"Selama ini, penggunaan APBD, kita salurkan dan digunakan dengan baik untuk pembangunan dalam bidang infrastruktur jalan dan jembatan, bidang pendidikan, bidang kesehatan maupun dalam bidang lainnya," terang Bupati Barsel Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T.

Beliau melanjutkan, pelaksanaan pembangunan tersebut dilaksanakan dalam upaya untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

(sumber : kalteng.antaranews/bi-e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :