INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Wakil Ketua DPRD Barito Selatan mengapresiasi kegiatan Komunikasi Sosial

Jumat, 26 Juni 2020

 

Wakil ketua I DPRD Barito Selatan, Bapak Moch Yusuf  Kalem mengapresiasi kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah  dan pelatihan penegakan disiplin protkes dalam rangka masyarakat produktif dan aman dari COVID-19 yang dilaksanakan Kodim 1012 Buntok. Kamis, 25 Juni 2020 kemarin.

Bapak Moch Yusuf  Kalem mengapresiasi kepada Dandim 1012 Buntok beserta jajarannya karena pertemuan ini sebagai penghubung komunikasi dengan stekholder yang terkait, sehingga mewujudkan situasi dan kondisi keamanan baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat.

Beliau menyampaikan kunci kesuksesan pembangunan terletak pada situasi dan kondisi keamanan suatu daerah dan dapat dipastikan pembangunan bisa berjalan dengan baik jika daerah itu aman.

“Saya menyampaiakan terima kasih kepada TNI-Polri, karena selama ini sangat bagus dalam penanganan dan penanggulangan COVID-19,” kata beliau.

Menurut Bapak Moch Yusuf  Kalem, apa yang dilakukan Polres Barsel dan Kodim 1012 sangat luar biasa, hendaknya pemerintah daerah terus mendukung upaya  yang dilakukan institusi ini.

“TNI-Polri menjadi contoh karena telah maksimal dalam penanganan COVID-19,” ucap beliau.

(sumber : www.borneonews.co.id/is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :