INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Wakil Bupati Menghimbau Agar Masyarakat Tidak Khawatir Berlebihan

Kamis, 19 Maret 2020

 

Wakil Bupati (Wabup) Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel tetap melihat serta menyesuaikan situasi dan kondisi (sikon) daerah dalam hal meliburkan sekolah-sekolah di daerah itu.

Kendati demikian, bukan berarti Pemkab Barsel mengabaikan  surat edaran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) maupun surat ederan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Namun yang pasti untuk sementara, kita tetap memberikan imbauan kepada masyarakat, terkhusus kepada para anak didik kita untuk mengurangi aktifitas di luar rumah secara berlebihan,” kata Ibu Wakil Bupati, kepada sejumlah awak media, Selasa (17/3) lalu.

Wakil Bupati Barsel Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir mengatakan, pihaknya siap menindaklanjuti intruksi dari Presiden RI maupun Gubernur Kalteng, yang mana selama ini di Indonesia semakin meningkatnya jumlah pasien yang tertular virus mematikan itu.

Ibu Wakil Bupati mengimbau, agar masyarakat di daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini untuk tetap tenang dan tidak perlu merasa khawatir secara berlebihan.

“Mengingat Kabupaten Barsel dinyatakan kondusif dan tidak ada satupun yang terserang virus asal negara Tiongkok itu,” ungkap Ibu Wakil Bupati.

Wakil Bupati Barsel Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir mengajak,  agar seluruh masyarakat tetap terus berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar virus corona itu, jangan sampai masuk dan menyerang masyarakat di daerah itu.

 

(Sumber : kaltengpos.co/ib)


Simpan sebagai :

Berita terkait :