INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Wajah Ibukota Barsel Terus Dibenahi

Selasa, 17 Desember 2019

Kini ruang terbuka hijau berupa taman di kota Buntok kian menarik, berkat perbaikan terus-menerus wajah ibu kota Barito Selatan.

Ita Minarni, selaku Plt Kepala Dinas PUPR mengatakan, keinginan adanya perubahan pada kota Buntok, kini bisa dilihat dengan adanya mulai terlihat dari perbaikan taman kota Buntok, hingga sebagian trotoar yang ada dipercantik.

“Seiring berjalannya waktu, kita ingin Kabupaten Barsel dapat terus meningkatkan kualitasnya, paling tidak yang terlihat dulu pada sebagian area kota Buntok yang kini mulai kita bangun,” kata Ita

Sebagian area di kota Buntok sudah mendapatkan perbaikan, seperti Taman Rusa, area Batuah dan beberapa area lainnya untuk bisa mempercantik atau memperindah kota Buntok ini.

“Agar anggaran biayanya tidak terlalu besar dan bisa menyesuaikan anggaran kita, kita melakukan perbaikan secara bertahap,” jelas Ita.

Taman Rusa atau taman kota, juga area Batuah di stadion olah raga Buntok dan beberapa area publik lainnya direhab.

“Semoga ini bisa memberikan kesan yang baik dari warga luar kota Buntok saat datang berkunjung ke sini karena melihat tampilan yang baru,” ujar Ita.

Pihaknya berharap kerjasama dari masyarakat, paling tidak ikut menjaga fasilitas yang sudah dibangun untuk terhindar dari tangan jahil, karena pihaknya akan terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan yang semakin membaik di Barsel.


Simpan sebagai :

Berita terkait :