INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Usulan Prioritas 21 Desa di Kecamatan Gunung Bintang Awai

Senin, 1 Maret 2021

 

 

Buntok-Sebagai salah satu sarana untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), Pemerintah Kabupaten Barito Selatan lanjutkan pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kantor Camat Gunung Bintang Awai untuk mendengar dan menindaklanjuti Usulan Prioritas Kegiatan hasil Musrenbang tingkat Desa di Kecamatan Gunung Bintang Awai Kamis ( 25/02) lalu.

 

Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Gunung Bintang Awai dihadiri oleh Bupati Barito Selatan Bapak Eddy Raya Samsuri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan Bapak M. Yusuf Kalem beserta beberapa anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Kasdim 1012 Buntok, TP PKK, Kepala Unit Satuan Kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Camat Gunung Bintang Awai, Perangkat Daerah Kecamatan Gunung Bintang Awai, beberapa Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Gunung Bintang Awai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat sertaTokoh Pemuda se-Kecamatan Gunung Bintang Awai.

 

Ada 99 Usulan Prioritas Kegiatan dari 21 Desa se-Kecamatan Gunung Bintang Awai dan Data tersebut sudah disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan. Pada kesempatan ini, Camat Gunung Bintang Awai memaparkan beberapa Usulan Prioritas Kegiatan diantaranya adalah usulan Infrastruktur Jalan dan Bangunan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Jaringan dan Telekomunikasi, Instalasi Air Bersih, Listrik, Kesenian Pemuda dan Olah Raga, Peternakan, Ketenagakerjaan serta Perkebunan.

Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Kabupaten Barito Selatan melalui masing-masing Kepala Unit Satuan Kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan sesuai dengan tugas dan fungsi, memberikan tanggapan dari setiap usulan yang disampaikan.(HrH/Dym-e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :