INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Tetap Taati Prokes untuk Lawan Covid-19

Selasa, 6 Juli 2021

 

Lewat instruksi dan surat edaran Gubernur, Polres Barsel beserta Pemkab setempat gelar apel gabungan di lapangan mako Polres lama, Senin kemarin

Bupati Barsel Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri dan juga Forkopimda serta pihak Dewan yang paling utama kepada Satgas Yustisi yang mengikuti apel hari ini dalam mengimplementasi surat edaran Gubernur Kalteng demi menangani covid-19.

“Kiranya dalam pelaksanaan apel gabungan ini, penanganan covid-19 di Barsel bisa lebih baik lagi dalam kita melawan penyebaran virus tersebut di Barsel ini,” kata Bapak Bupati usai kegiatan.

Beliau juga meminta kepada pihak Yustisi atau Satgas penangan covid-19 ini bisa lebih tegar lagi dan tetap selalu dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku untuk terus diterapkan di Barsel ini.

“Satgas penanganan covid-19 di Barsel tetap terus tegar dalam melaksanakan aksinya menekan dan kapan perlu memutus mata rantai sekaligus penyebaran covid-19 di Barsel ini,” ungkap beliau.

Bapak Bupati juga berharap kepada masyarakat Barsel kiranya bisa terus menerapkan pola 5M dan juga selalu mentaati prokes yang sudah diberlakukan selama ini dalam menangani penyebaran covid-19 di Barsel ini.

“Sehingga jika semua dapat diterapkan secari baik, kiranya penanganan covid-19 di Barsel ini akan berjalan dengan lancar,” tegas Bapak Bupati Barsel.

Beliau menambahkan, kepada tenaga medis dan TNI – Polri yang ada di Barsel untuk tetap selalu siaga dalam menangani serta mencegah masuknya varian baru atau varian Delta di Barsel ini.

“Tentunya semoga untuk Kabupaten Barsel ini kiranya bisa terhindar dari masuknya varian baru ini dan juga kiranya pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir,” harap beliau.

(sumber : kanalkalimantan/dg-e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :