INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Target 1 Hari 1.000 Vaksin

Senin, 12 Juli 2021

 

Polres Barito Selatan menargetkan 1.000 orang divaksinasi dalam sehari. Hal ini merupakan implementasi percepatan program serbuan vaksinasi menuju 1 juta vaksin per hari.

Polres Barsel pun melaksanakan serbuan vaksinasi massal dengan sasara masyarakat umum di halaman mapolres, Sabtu 10 Juli 2021 lalu.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi massal tersebut dipantau langsung Kapolres barsel AKBP Agung Tri Widiantoro bersama Bupati Barsel Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. serta unsur Forkopimda.

“Serbuan vaksinasi massal ini sasarannya masyarakat umum dan kita menargetkan 1.000 vaksin dalam sehari,” kata AKBP Agung Tri Widiantoro.

Dengan rincian 770 dosis untuk tahap pertama dan 450 dosis vaksinasi tahap kedua. Kegiatan ini sebagai langkah pihaknya dalam membantu upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

Beliau berharap pencapaian target vaksinasi di wilayah Barsel akan terus meningkat dengan pesat agar masyarakat memiliki herd immunity yang baik, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

Pantauan di sela kegiatan PT MUTU menyerahkan bantuan masker secara simbolis dan PT. TOP memberikan bingkisan kepada tenaga kesehatan, vaksinator dan Satgas PPKM Mikro.

(sumber : borneonews/e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :