INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Tanamkan Semangat Perubahan Dalam Diri

Rabu, 26 Agustus 2020

Pelayanan maksimal terhadap masyarakat merupakan salah satu dari misi Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T.  dan Satya Titiek Atyani Djoedir. Itu tertuang dalam sapta program. Intinya ini benar-benar diadopsi dan diterapkan seluruh ASN di lingkungan Pemkab.

“Keberadaan para ASN hendaknya dapat menciptakan keberadaan pemerintah daerah sebagai lembaga pelayanan publik. Di mana membangun tata kelola pemerintahan daerah yang baik dan akuntabel. Ini dalam rangka mencapai pelayanan maksimal terhadap masyarakat,” kata Bapak Bupati Barsel  Selasa (25/8) kemarin.

Bapak Bupati mengatakan, apabila semangat perubahan hanya dilakukan pemimpinnya saja, sementara orang-orang di bawahnya tak mendukung, jelas itu akan sia-sia. Semangat perubahan harus ditanamkan dalam diri semua ASN supaya bisa diwujudkan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Semangat perubahan yang diucapkan pemerintah selama ini sudah terlihat, yang mana dibarengi sinergitas pembangunan dan direalisasikan dengan membangun dimulai dari desa-desa. Tingkatkan lagi dengan kedisiplinan dari para ASN,” terang beliau.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :