INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Tanamkan Semangat Perubahan

Rabu, 1 April 2020

 

Pelayanan maksimal terhadap masyarakat merupakan salah satu dari misi Bupati dan Wakil Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir, yang tertuang dalam poin kelima. Hal ini hendaknya wajib dan benar-benar diadopsi serta diterapkan seluruh Aparatur Sipil Begara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel.

Bupati Barsel Bapak Eddy Raya Samsuri mengatakan, keberadaan para ASN hendaknya dapat menciptakan bahwa keberadaan pemerintah daerah sebagai lembaga pelayanan publik.

Selasa (31/3) kemarin Bapak Bupati Barsel mengungkapkan, “Dengan membangun tata kelola pemerintahan daerah yang baik dan akuntabel. Dalam rangka mencapai pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat”.

Bapak Bupati Barsel mengatakan, apabila semangat perubahan hanya dilakukan oleh pemimpinnya saja sementara orang-orang di bawahnya tak mendukung, jelas itu semua akan sia-sia.

Semangat perubahan lanjutnya, harus ditanamkan dalam diri semua ASN supaya perubahan yang diharapkan bisa diwujudkan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Semangat perubahan yang diucapkan oleh pemerintah selama ini sudah terlihat, yang manadibarengi dengan sinergitas pembangunan dan direalisasikan dengan membangun dimulai dari desa-desa. Tingkatkan lagi dengan kedisiplinan dari para ASNnya,” terangBapak Bupati Barsel seraya berharap seluruh ASN  lebih fokus mencurahkan tenaga dan pikiran dalam merealisasikan program dan kegiatan pembangunan di tahun 2020 ini.

 

(sumber : kaltengpos.co/ib)


Simpan sebagai :

Berita terkait :