INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Setelah Diperbaiki Lampu Jembatan Kalahien Kembali Normal

Senin, 21 September 2020

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) melalui dinas langsung menanggapi laporan masyarakat terkait lampu Jembatan Kalahien yang sempat padam karena mengalami kerusakan pada bagian kabel.

Menanggapi hal tersebut Pemerintah setempat bersama pihak terkait juga langsung bertindak cepat dan melakukan perbaikan pada lampu Jembatan Kalahien tersebut. Alhasil, saat ini jembatan yang melintas Sungai Barito tersebut sudah kembali normal, Sabtu malam.

Bupati Barito Selatan, Bapak Eddy Raya Samsuri mengatakan, upaya yang dilakukan dengan memperbaiki lampu jembatan hingga malam tidak lain adalah demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melintasi jembatan tersebut.

Dia juga menambahkan, Dandim setempat langsung pimpin pengecekan lampu yang ada di Jembatan Kalahien tersebut dan sudah kembali normal.

"Ini kami lakukan demi kenyamanan masyarakat, sekarang lampu di Jembatan Kalahien sudah diperbaiki dan sudah menyala kembali," kata Bupati Barsel Bapak Eddy Raya Samsuri, Sabtu malam.

Sementara itu, informasi dihimpun lampu jembatan yang kemarin padam atau tidak menyala karena ada kabel yang putus diduga ada yang memotong kabelnya, kemudian duradus, timer lampu led slang juga hilang.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :