INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Semua Satker di Barito Selatan Diminta Mulai Melaksanankan Proses Lelang Awal Desember ini

Senin, 2 Desember 2019

 

Asiten III Setda Barsel, Dekma menyampaikan, semua satuan kerja di lingkup Pemkab Barito Selatan diminta mulai melaksanakan proses lelang Awal Desember ini. Usai menyerahkan DIPA kepada empat Kabupaten. Rabu lalu.

Dekma mengatakan, dengan telah diserahkan DIPA dan daftar TK-DD tahun anggaran 2020 lebih awal, diharapkan semua satuan kerja segera melaksanakan sedini mungkin kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.

 

 

Dekma menyatakan “Khusus untuk pekerjaan fisik atau belanja modal agar awal Desember 2019 ini bisa dimulai melaksanakan proses lelang”.

 

Hal ini sejalan dengan harapan Presiden RI Joko Widodo pada acara penyerahan DIPA di Istana Negara beberapa waktu lalu, bahwa ini dalam rangka mendorong percepatan pembangunan.

 

“Marilah kita melaksanakan seluruh kegiatan yang dibiayai dari DIPAdan dana TKDD dengan baik serta sesuai peruntukannya, transparan serta akuntabel untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat” ucap dia.

 

Ia pun berharap kepada para kepala SOPD khususnya di Barsel, pengelola DAK fisik dan Dana Desa agar terus bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk percepatan penyaluran agar tidak melampaui batas waktu yang ditentukan oleh Kementerian Keuangan.

 

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :