INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Sekitar 1.000 Antrean Ingin Memasang Sambungan Baru PDAM

Selasa, 15 Oktober 2019

 

Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri meninjau pengolahan air bersih pada Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Barito.

Mengingat masih ada sekitar 1000 antrean yang menyampaikan permohonan ingin memasang sambungan baru PDAM, pada 2020 mendatang ia mengharapkan akan ada pembangunan, dan pemasangan pipa baru lagi,

"Seperti yang diutarakan Kepala BPK RI yang pernah berkunjung ke Barito Selatan menilai bahwa kualitas air PDAM Tirta Barito saat ini sudah bagus, dan itu dapat menjadi pemacu semangat kita dalam meningkatkan kualitas air, dan pelayanan," ucapnya.

"Setelah dilakukan pembenahan, pengolahan air bersih pada PDAM Tirta Barito sudah menjadi lebih baik," kata Bupati di Buntok, Sabtu 12 Oktober kemarin.

Meskipun demikian lanjut dia, pihaknya akan melakukan pembenahan, supaya kualitas air bersih dan pelayanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan.

"Dengan adanya pembenahan, dan pembangunan jaringan pipa tersebut, diharapkan kedepannya PDAM Tirta Barito bisa dibanggakan, dan mampu memberikan profit, dan oriented, serta pemasukan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Barito Selatan," kata Eddy Raya Samsuri.


Simpan sebagai :

Berita terkait :