INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Sekda Pinta Perangkat Daerah Perhatikan Program Pembangunan Daerah

Selasa, 7 Januari 2020

 

Sekda Barsel Eddy Purwanto menyampaikan harapannya untuk semua perangkat daerah (PD) yang berada di lingkungan Pemkab Barito Selatan agar mempertajam prooritas skala untuk program pembangunan daerah tahun ini.

“Sebab pada tahun 2020 merupakan kelanjutan dari program kegiatan tahun 2019 yang sedang dikerjakan saat ini, guna meningkatkan kinerja pemerintah daerah sebagai pelayan bagi masyarakat,” ungkap Eddy Purwanto, Selasa 7 Januari lalu.

Dia menjelaskan, pemerintah daerah dalam kepemimpinan Bupati H Eddy Raya Samsuri ST dan Wabup Satya Titiek Atyani Djoedir telah menyusun prioritas pembangunan daerah yang di tuangkan dalam sapta progran daerah.

RKPD yang telah di susun berdasarkan hasil dari penyelenggaraan forum musyawarah perencanaan pembangunan yang dilaksanakan secara berjenjang, kata Sekda.

Pintanya lagi  “Karena semua Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di tahun 2020 ini sudah dipersiapkan secara matang, maka mari sama-sama kita laksanakan, dan jalankan, agar bisa membawa pembangunan daerah ke arah yang lebih maju lagi”.


Simpan sebagai :

Berita terkait :