INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Sekda Harapkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 berjalan dengan baik dan lancar

Senin, 20 Juli 2020

Sekda Barito Selatan Bapak Edy Purwanto, AP., M.Si. mengharapkan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita berharap semua proses tahapan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur ini dapat berjalan dengan baik, dan petugas yang melaksanakan tugas selalu dalam keadaan sehat wal afiat," kata Bapak Edy Purwanto, AP., M.Si. usai didatangi PPDP melakukan Coklit, Sabtu, 18 Juli 2020 lalu.

Bapak Setda Barsel mengatakan, suasana coklit yang dilaksanakan petugas kali ini berbeda, sebab dalam masa pandemi COVID-19, dan semoga petugas dan seluruh masyarakat dilindungi tuhan yang maha esa.

Pada saatnya nanti, siapapun yang terpilih dan dipercayakan amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur itu putra terbaik yang memimpin dan membangun Kalimantan Tengah lima tahun mendatang.

Semoga pelaksanaan pilkada nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan damai serta menjadikan Kalteng sebagai contoh bagi daerah lainnya yang bisa melaksanakan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, hari ini  KPU Barito Selatan melaksanakan apel kesiapan Petugas Pemutahiran Data Pemilih atau PPDP melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020.

"Apel kesiapan PPDP ini dilaksanakan serentak nasional diseluruh Indonesia pada pukul 07.30 WIB," kata Ketua KPU Barsel, Bapak Bahruddin, Sabtu, 18 Juli 2020 lalu.

Selain di KPU, lanjut beliau, apel kesiapan PPDP ini juga dilaksanakan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK hingga Panitia Pemungutan Suara PPS di wilayah kerjanya masing-masing. 

(sumber : www.borneonews.co.id/is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :