INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Sekda : Laksanakan Dengan Cermat Program Kerja Tahun 2020

Jumat, 6 Maret 2020

 

 

Sekda Barsel Bapak Eddy Purwanto menegaskan akan dimonitor dan dievaluasi program kerja tahun 2020 sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Pastinya pula pengawasan serta pengendalian tetap terus dilakukan, agar tidak terjadi kesalahan maupun penyimpangan dalam pelaksanaannya,” kata Pak Sekda, Kamis (5/3) kemarin.

Sekda Barsel Bapak Eddy Purwanto mengatakan, program kerja tahun 2020 harus dilaksanakan secara cermat, sehingga semuanya bisa tercapai dan terlaksana dengan baik. Oleh sebab itu perlunya penanganan yang cepat oleh pejabat struktural.

“Khususnya pejabat eselon II, III dan IV, yang memang wajib mempunyai rasa memiliki dan tanggungjawab akan keberhasilan tugasnya,” jelas Bapak Sekda Eddy Purwanto.

Beliau melanjutkan, setiap pejabat struktural harus mempunyai tanggungjawab pada subyek sesuai tugas pokok dan fungsinya, termasuk respon kepekaan terhadap perkembangannya yang terjadi dalam lingkup tugas.  Terutama penugasan bekerja, tidak semata-mata yang hanya didapat dalam perintah atasan, akan tetapi segala improvisasi dan perkembangannya harus diikuti dengan kepekaan.

“Demikian pula respon dan feed back masyarakat juga menjadi bahan pertimbangan, sehingga perlu secara terus menerus diikuti perkembangannya dengan arif dan sabar kita meresponnya,”  kata Sekda Barsel Bapak Eddy Purwanto.

Perlu diketahui, baik dan buruknya pelayanan pemerintahan kepada masyarakat itu semua tergantung dari pelayanan PNS khususnya para eselon II, III dan IV.

 

(Sumber : kaltengpos.co/ib)