INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Sebagai Generasi Penerus Bangsa Generasi Muda Harus Kreatif

Jumat, 15 Mei 2020

 Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri berfoto bersama anak-anak yang sedang bermain pasir di depan toko pada kawasan Plaza Beringin Buntok.

Beliau memang dikenal dekat dengan anak-anak.

 

Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir mengatakan bahwasanya, peranan  dari generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa memang sangat sangat diharapkan  sekali, khususnya terhadap majunya pembangunan di Kabupaten Barsel  baik di tahun 2020 maupun tahun berikutnya.

 “Maka dari itu generasi muda harus menjadi mesin penggerak serta merupakan ujung tombak paling terdepan dalam majunya roda pembangunan. Pokoknya generasi muda  di Barsel diminta untuk lebih kreatif lagi, karena semua itu aka sangat mendukung majunya pembangunan daerah,” kata Ibu Wakil Bupati Kamis (14/5) kemarin.

Beliau melanjutkan, bahwa apa saja selama ini telah dilakukan  Pemerintah Daerah Barsel dalam usahanya meningkatkan  pembangunan di semua sektor supaya pembangunan bisa sejajar dengan daerah lain, tentunya tidak berarti apa-apa, tanpa adanya peran serta dari generasi muda di daerah ini. 

Oleh sebab itulah, supaya generasi muda merupakan generasi penerus bangsa ini, mulai dari sekarang untuk bangkit  serentak serta berbuat sesuatu yang nantinya dapat memberikan kemajuan bagi daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.  

Menurut Beliau, apabila memang ada kepedulian generasi muda untuk memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan daerah agar bisa menjadi lebih baik lagi, tentu hal itu sangat diharapkan sekali. Caranya dengan  bergabung di sejumlah organisasi masyarakat yang ada di daerah ini.

Dengan masuk dan bergabung di dalam organisasi yang sifatnya sosial dan membangun, tambah dia, maka hal itu dianggap merupakan upaya dari generasi muda dalam membuktikan secara nyata,  bahwa sebagai generasi muda, memang sangat peduli terhadap majunya pembangunan di Barsel tercinta ini.

(sumber : kaltengpos.co/ib)


Simpan sebagai :

Berita terkait :