INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

SDM Sebagai Fokus Pembangunan

Senin, 25 November 2019

 

Pembangunan pada 2020 mendatang di kabupaten setempat diprioritaskan pada peningkatan sumber daya manusia kata Eddy Raya Samsuri.

“Hal itu sesuai dengan yang tertuang dalam Nawa Cita, visi misi Kalteng Berkah, dan juga tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Barito Selatan,” katanya usai menyampaikan pidato pengantar pada rapat paripurna XI masa persidangan III DPRD, di Buntok, Selasa lalu.

Adapun program-program kegiatan yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang di kabupaten Barito Selatan ini diantaranya yakni meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam bidang pendidikan di daerah ini, lanjut Eddy Raya Samsuri.

“Sedangkan program lainnya yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang yakni dalam bidang peningkatan kesejahteraan masyarakat di Barito Selatan ini,” lajut Bupati.

Oleh karena itu ia berharap adanya kerjasama yang baik antara eksekutif dengan pihak legislatif agar dalam membangun bisa seirama sehingga program yang dilaksanakan bisa berjalan dengan lebih baik lagi.

Hal tersebut agar program yang akan dilaksanakan nantinya ini bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat di kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Selain itu juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat.

Acara rapat pidato pengantar pada rapat paripurna XI masa persidangan III DPRD yang berlangsung di Graha Paripurna DPRD Barsel tersebut dihadiri Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :