INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Safari Ramadhan Diawali Di Kediaman Sekda Barsel

Rabu, 8 Mei 2019



Safari Ramadhan 2019 Pemeritah Kabupaten Barito Selatan yang pertama dilaksanakan di Rumah Jabatan Sekda di Buntok pada hari Selasa, 7 Mei 2019.

Sekretaris Daerah Barito Selatan Syahrani saat acara hari itu mengatakan bulan Ramadan merupakan kesempatan baik bagi umat Islam untuk berbenah diri, terutama memperbanyak amal dan ibadah agar mendapatkan pahala yang besar dari Allah Swt.

Menurutnya, Ramadhan bagi umat Islam merupakan momentum yang tepat dalam upaya meningkatkan kualitas diri. Sebab dengan berpuasa akan dapat membawa manfaat yang sangat besar pula.

“Umat Islam yang melaksanakan ibadah sepanjang Ramadhan, sudah pasti  pribadinya akan menjadi bersih, sehat jasmani dan rohani serta kembali suci bagaikan bayi yang baru lahir setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” Kata Syahrani.

Dia berharap di bulan Ramadan ini seluruh ASN di Barsel untuk puasa jangan dijadikan alasan bahwa menurunnya kinerja dalam pelayanan,

“Semoga kita dapat maksimal dalam memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Syahrani.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :