INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

rekanan atau kontraktor akan ditindak tegas apa bila ditemukan penyimpangan dalam pengerjaan proyek

Selasa, 3 November 2020

 

 

Bupati Barsel Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. meminta para rekanan atau kontraktor  agar jangan ada penyimpangan dalam pengerjaan proyek di tahun 2020 ini.

 

“Kami meminta peran instansi vertikal untuk memantau dan mengevaluasi kinerja para kontraktor atau rekanan, sehingga pembangunan di Barsel tidak terkesan lambat dan asal-asalan,” tegas Bapak Bupati Barsel Sabtu (31/10) lalu.

 

Bapak Bupati mengatakan, untuk meminimalisir terjadi penyimpangan pengerjaan proyek, peran pemerintah melalui instansi terkait sangat diperlukan untuk melakukan pengawasan secara kontinyu.

 

“Dengan begitu, pengerjaan proyek tidak terkesan asal-asalan dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus,” ungkap beliau.

 

Pengawasan perlu diperketat,  karena pada tahun-tahun sebelumnya masih ada terjadi penyimpangan, hal tersebut tentunya sangat merugikan serta menghambat lajunya pembangunan daerah.

 

Selain itu, lanjut beliau,  diharapkan pula peran dari media massa sebagai fungsi kontrol, guna turut mengawasi, termasuk memberikan informasi ke publik jika memang ada yang menyalahi aturan.

 

 “Atas nama Pemerintah Daerah Barsel saya minta perusahaan atau rekanan yang diketahui menyimpang dalam pekerjaan proyek di tahun 2020, untuk diambil tindakan secara tegas,” pinta Bapak Bupati Barsel.

 

(sumber : kaltengpos.co/e:is)

 

 

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :