INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Rakor Penanganan Covid-19 Melalui Vidcon Bersama Gubernur Kalteng

Senin, 13 April 2020

Bapak Eddy Raya Samsuri, selaku Bupati Barito Selatan mengikuti rapat koordinasi (Rakor) melalui video conference (vidcon) bersama Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Senin 13 April 2020.

Rakor membahas sejumlah sinkronisasi upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di Kalimantan Tengah.

Pada rakor melalui vidcon yang bertempat di aula Setda ini, Bapak Bupati Barsel juga didampingi oleh Anggota DPRD dan sejumlah kepala SOPD.

Pada vidcon kali ini Bapak Bupati Barsel melaporkan tentang kondisi Barito Selatan saat ini, utamanya perkembangan covid-19 berikut juga upaya yang dilakukan pemerintah daerah melalui program yang sedang dan akan bergulir.

“Barsel saat ini masih berada di zona kuning, dengan rician 6 orang ODP dan 6 orang PDP,” Jelas Bapak Bupati Barsel kepada Bapak Gubernur Kalteng saat vidcon berlangsung.

Beliau mengatakan bahwa jumlah tersebut sudah mengalami penurunan yang lumayan signifikan dari jumlah sebelumnya, dan akan terus berupaya untuk menanggulangi dampak dari pandemi ini.

“Kami juga akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari wabah ini,” ucap Bapak Eddy Raya Samsuri.

Pada kesempatan kali ini tidak lupa Bapak Bupati Barsel mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas bantuan yang telah disalurkan.

“kami sangat berterimakasih kepada Pemprov Kalteng atas bantuan yang telah disalurkan untuk Barito Selatan, seperti 100 APD dan 100 buah alat rapid test,” ungkap Bapak Eddy Raya Samsuri.

Beliau berharap kita dapat Bersama-sama memerangi wabah Covid 19 ini agar dapat segera terselesaikan.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :