INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Program Corporate Social Responsibility (CSR) di sektor perikanan wajib dilakukan untuk Menciptakan Kehidupan Masyarakat Sejahtera dan Mandiri

Selasa, 12 Mei 2020

 

Wakil Bupati Barsel Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir menyampaikan, Program Corporate Social Responsibility (CSR) di sektor perikanan wajib dilakukan tiap investor. Terkhusus bagi investor yang beroperasi di daerah Barsel.

Keberadaan program CSR ini tidak lain adalah untuk menciptakan kehidupan masyarakat agar lebih sejahtera dan juga mandiri. Sehingga, dengan adanya CSR yang diberikan oleh pihak perusahaan maka diyakini akan meningkatkan sinergitas dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kita menginginkan terciptanya kemandirian masyarakat yang terlibat dalam program CSR ini. Di samping juga untuk memanfaatkan sumber daya bidang perikanan dengan baik,” tutur Ibu Wakil Bupati, Senin (11/5) kemarin.

Beliau menambahkan, program CSR tersebut dapat memberikan pancingan bagi para pengusaha lainnya untuk berbuat hal serupa demi kepentingan masyarakat luas. Terlebih di wilayah perusahaan miliknya berada.

Ibu Wakil Bupati mengatakan, “CSR ini kan memberi dampak positif dan manfaat yang besar, baik bagi masyarakat maupun perusahaan yang mengeluarkan CSR itu sendiri,”.

Melalui fasilitas pengembangan CSR diharapkan dapat memberikan pemahaman terhadap program-program tentang CSR yang ada pada sektor kelautan dan perikanan.

“Terpenting adalah pembangunan berkelanjutan dapat terealisasi dengan baik dan tepat sasaran" tutur Beliau.

(sumber : kaltengpos.co/is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :