INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

PMI Barsel Resmikan Markas Baru

Jumat, 25 Oktober 2019

Markas atau kantor baru Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Selatan diresmikan Bupati H Eddy Raya Samsuri, Rabu (23/10).

Diketahui kantor baru PMI ini berada di eks bangunan Kantor Dinas Kesehatan Barsel.

Kegiatan peresmian dirangkai dengan acara syukuran penggunaan kantor baru PMI Barsel. Selain dihadiri Bupati, juga hadir sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab dan Ketua PMI Barsel Hj Permanasari.

Eddy Raya dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada PMI Barsel yang telah memiliki markas yang cukup baik.

“Semoga markas PMI Barsel yang baru ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk menunjang pelaksanaan kegiatan PMI, khususnya bidang donor darah,” katanya.

Diharapkan pula kepada Ketua dan pengurus PMI Barsel, kedepannya, PMI memiliki lemari penyimpanan darah dan mobil pelayanan donor darah. Sehingga jangkauan pelayanan kepada masyarakat semakin luas.

Sementara itu, Ketua PMI Barsel Hj Permanasari mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Barsel, khususnya Bupati Barsel dan jajaran yang telah membantu sehingga PMI memiliki markas yang baik dan respentatif.

“Meskipun sudah memilki markas yang baru, namun PMI Barsel mengharapkan uluran Pemkab Barsel dalam menunjang pelaksanaan kegiatan PMI Barsel,” harapnya.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :