INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pj Sekda Minta Masyarakat Hindari Calo Pada Saat Seleksi CPNS

Selasa, 19 November 2019

Pj Sekda Barsel Syahrani meminta masyarakat berhati-hati terhadap oknum yang bisa menjanjikan kelulusan pada saat seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkab Barito Selatan (Barsel) tahun 2019.

“Bagi yang memiliki ketertarikan mengikuti seleksi ini, kami mengimbau, untuk tidak tergoda dengan keberadaan oknum yang mengiming-imingi kelulusan pada tahap seleksi. Percaya diri saja dengan kemampuan, niati segala upaya kita dengan ibadah dan mengusung kejujuran,” kata Syahrani.

Ia menilai menjadi PNS masih menjadi salah satu primadona pekerjaan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat bila dilihat dari tingginya animo masyarakat.

“Oleh itu kita harapkan kepada masyarakat Barsel, percaya pada diri sendiri untuk pendaftaran nanti karena kita menjamin hasil ini nanti murni dari usaha para pelamar CPNS itu sendiri,” ujar Syahrani.

Pihaknya memastikan tidak akan ada calo atau unsur yang bisa memastikan kelulusan dari peserta pada saat selesksi CPNS kali ini.

“Bila ada yang menjamin kelulusan kalian bisa laporkan kepada kita oknum yang menjamin kelulusan, karena untuk tes ini nanti semua sudah berbasis online,” tegas Syahrani.

Ditambahkan olehnya berdasarkan data dari website atau data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barsel untuk Barsel dapat kuota 187 alokasi farmasi yang di cari antara lain, 130 tenaga pendidikan, 31 tenaga kesehatan dan 26 tenaga teknis. “Dalam kesempatan ini kami mengimbau peserta untuk pintar dalam memilih sumber informasi demi menghindari hoax, yang jelas kunjungi situs resmi BKPSDM Barsel,” pungkas Syahrani.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :