INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pesan Ibu Wakil Bupati Barsel kepada para Kepala Desa (Kades)

Selasa, 8 September 2020

 

Wakil Bupati Barito Selatan Ibu Satya Titiek Atyani Djo­edir mengingatkan kepada para Kepala Desa (Kades) dan perang­katnya di daerah itu agar jangan terlena dengan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang sudah diterima. Pasalnya, ADD dan DD memiliki ‘daya ma­nis’ luar biasa dan benar-benar sangat ‘menggoda’.

Apalagi, menurut Ibu Wakil Bupati, banderol bantuan dana yang dikucurkan oleh pemerintah untuk masing-masing desa tersebut angkanya lumayan be­sar.

Ibu Wakil Bupati Barsel kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini minta kehati-hatian dan kecermatan para kepala desa dan perangkatnya dalam peng­gunaan ADD dan DD.

“Saya yakin kalau penggu­naan ADD dan DD sesuai den­gan peruntukkannya, niscaya ti­dak akan menimbulkan masalah,” kata Ibu Wakil Bupati di Buntok, Senin (7/9) kemarin.

Menurut Wakil Bupati Barito Selatan Ibu Satya Titiek Atyani Djo­edir,  Beliau ber­sama Bupati Eddy Raya Samsuri, sangat tidak menginginkan ada perangkat desa di kabupaten yang mereka pimpin tersandung ma­salah hukum.

“Hindarilah perbuatan korupsi sehingga terhindar dari jerat hu­kum. Gunakanlah ADD dan DD ses­uai peruntukkannya untuk kema­juan dan kesejahteraan masyarakat desa,” tegas Beliau.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :