INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pesan Bupati Barito Selatan, agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Jaga Keamanan Diri

Jumat, 3 April 2020

 

Bupati Barito Selatan Bapak Eddy Raya Samsuri sangat memberikan apresiasi kepada para wartawan, yang selalu aktif dalam memberikan informasi mengenai Covid-19, terutama di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

“Atas nama pemerintah Barsel, saya mengucapkan terimakasih bagi para jurnalis di daerah itu, dalam memberikan informasi menyangkut Covid-19,” kata Bapak Bupati, Kamis (2/4) kemarin.

Bapak Bupati juga meminta, agar para wartawan yang turun ke lapangan guna meliput Covid-19 dapat menjaga keamanan diri, yakni tetap menggunakan masker standar kesehatan dan selalu mencuci tangan agar bersih. “Tetap menjaga pola hidup sehat,” ucap Bapak Bupati.

Bupati Barito Selatan Bapak Eddy Raya Samsuri berharap, melalui informasi pemberitaan yang diberikan selama ini, bisa jadi bahan untuk masyarakat Barsel mengetahui sejauh mana perkembangan dari penyebaran Covid-19, terutama ada atau tidaknya di Barsel.  

 “Yang jelas, penyakit menular asal Wuhan Tiongkok itu, jangan sampai  masuk ke daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” harap Bapak Bupati.

Bapak Bupati mengimbau, terutama kepada para masyarakat Barsel yang baru datang dari luar daerah kiranya bisa untuk mengisolasikan diri secara mandiri dan berkordinasi dengan pihak kesehatan guna mencegah mewabahnya Covid-19.

(Sumber : kaltengpos.co/ib)


Simpan sebagai :

Berita terkait :