INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Perangkat Daerah Perlu Program Kerja untuk Mencapai Target dan Sasaran

Selasa, 17 September 2019

Pj Sekda Syahrani mengungkapkan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) harus bisa melahirkan inovasi-inovasi baru yang dapat dibanggakan ataupun menghasilkan karya-karya daerah yang pada akhirnya dapat dijadikan sebagai icon daerah ataupun kebanggaan daerah.

“Mewujudkan hal tersebut memang tidak mudah, akan tetapi melihat kondisi  Barsel yang memiliki SDA melimpah, dengan pemberdayaan dan penggunaan yang baik tentu saja hal tersebut sangat mungkin untuk diwujudkan,”  katanya Syahrani Jumat (13/9).

Dikatakan,bahwa Program kerja sangat diperlukan bagi para Perangkat Daerah (PD) dalam mencapai target dan sasaran . Sebab tanpa adanya program dan tujuan yang pasti dalam setiap pelaksanaan program, tentu saja akan membuahkan hasil yang kurang  maksimal atau tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Menurut dia, bahwa kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemkab  Barsel memiliki peran penting sebagai ujung tombak penopang kemajuan daerah, sebab kinerja dari aparatur pemerintahan tersebut akan sangat menentukan kemajuan atau perkembangan suatu daerah.

“Dan PD di  Barsel diharapkan mampu menunjukkan kinerja terbaiknya sehingga dapat memberikan prestasi terbaik Kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, untuk mampu sejajar dengan Kabupaten lain yang ada di Kalteng,” harapnya.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :