INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Penyerahan bonus kepada atlet peraih medali pada ajang Porprov XI

Senin, 11 Maret 2019


 

 


 

 

Penyerahan bonus kepada atlet peraih medali pada ajang Porprov XI beberapa waktu lalu oleh Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri ST. Di halaman Kantor Bupati. Sabtu (9/3/2019).

 “Semoga dengan pemberian bonus ini bisa menjadi penyemangat dan pemicu untuk lahirnya atlit-atlit baru,” kata Eddy Raya Samsuri.

Ia mengatakan, hal ini sebagai ucapan terimakasih pemerintah kepada atlet yang telah berhasil menyumbangkan medalai dan mengharumkan nama Kabupaten yang berjuluk Dahanai Dahanai Tuntung Tulus.

Total bonus yang diserahkan sebesar Rp 665 juta kepada 44 atlet peraih medali baik emas, perak, perunggu dan bagi pelatih/official.

Lewat bonus atlet ini juga, lanjut dia, tanda keseriusan pihaknya mendukung bidang olahraga agar kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

 “Bagi atlit yang mendapatkan medali emas kita berikan bonus sebanyak Rp 25 juta, untuk medali perak sebanyak Rp 15 juta dan medali perunggu Rp 10 juta,” beber dia.

Pemberian bonus ini, lanjut dia, merupakan wujud kebanggaan dan terima kasih, baik dari pihak KONI dan Pemkab Barsel untuk prestasi yang telah diberikan.

“Selain itu para atlet peraih medali, terutama emas di Porprop XI Kalteng lalu akan diproyeksikan guna mengisi squad Kalteng ke ajang Pra PON dan kita sudah koordinasi dengan KONI Kalteng terkait hal ini,” ucap Adiyat Nugraha.

Untuk persiapan Pra PON lanjutnya, sejumlah atlet berprestasi Barsel dari berbagai cabang olahraga telah dipersiapkan dan berharap lolos ke PON tahun 2020 mendatang di Papua.

Simpan sebagai :

Berita terkait :