INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pentingnya Dukungan Progran Pemkab Barsel dalam pelaksanaan pembangunan daerah

Senin, 21 September 2020

 

Wakil Bupati Barsel Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir berharap, masyarakat dapat mendukung semua program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel). Baginya dukungan dari mayarakat sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Sebab dengan dukungnya semua program pemerintah, maka semua program yang telah dicanangkan itu  dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan,” kata Ibu Wakil Bupati, Jumat lalu.

Selain itu, Ibu Wakil Bupati juga meminta dinas terkait bisa menggali semua potensi yang bisa menghasilkan PAD pada tahun 2020 ini. Pengelolaan potensi PAD benar-benar harus lebih maksimal lagi.

 “Sebab PAD Barsel untuk tahun 2020 ini telah dipatok berdasarkan kesepakatan antara legislatif dan eksekutif,” kata beliau.

Menurut Wakil Bupati Barsel Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir, jika semua potensi di Kabupaten Barsel dapat dikelola secara bersamaan dan baik, maka dengan masuknya sejumlah investor di tahun 2020 ini, dipastikan daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus bakal maju pesat.  

Beliau juga mengatakan, bahwa Pemkab Barsel akan terus mengatasi permasalahan serta berupaya sekuat mungkin guna mencari solusi dalam peningkatkan PAD.  “Salah satunya yakni dengan banyaknya investor yang masuk pada tahun 2020, maka PAD bakal tecapai dengan maksimal,” terang beliau.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :