INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pengembangan Pedesaan Tidak Mengesampingkan Penataan Kawasan Kota

Senin, 2 September 2019

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengakui, pengembangan wilayah perdesaan melalui penyediaan infrastruktur dasar seperti jalan dan fasilitas pendukung lain menjadi prioritas pembangunan setiap tahunnya.  “Namun yang pasti pemerintah juga tidak mengesampingkan penataan kawasan kota. Pembentukan wajah kota akan dilaksanakan, sebagai bukti kemajuan pengembangan daerah,” kata Eddy Raya Samsuri.

Dikatakannya, bahwa pemerintah daerah akan membentuk wajah kota supaya terkesan tidak semrawut dan menjadi indah dipandang mata. “Dan hal ini akan kita lakukan secara kontinu,” tegasnya.

Menurut orang nomor satu di jajaran Pemkab Barsel itu, sejumlah taman kota juga akan terus dibenahi, sehingga wajah kota terlihat keasriannya. “Termasuk penghijauan juga akan dilakukan, guna mempercantik wajah kota,” katanya lagi.

Bupati berharap, masyarakat memahami keinginan pemerintah dan memberikan respons aktif dan positif dalam bentuk dukungan dan support, sehingga apa yang diupayakan pemerintah dalam meningkatkan kemajuan daerah bisa terwujud nyata.

 


Simpan sebagai :

Download lampiran :

Berita terkait :