INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pendaftaran CPNS Tahun 2019 Telah Dibuka, 187 Formasi Tersedia Di Barsel.

Senin, 18 November 2019

Sebanyak 187 alokasi formasi telah disediakan untuk calon abdi negara oleh Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Barito Selatan (Barsel) pada pendaftaran CPNS tahun 2019.

Ir Rahmin Hanan, selaku Kepala BKPSDM Barsel mengatakan, mulai 11 November 2019, proses rekrutmen calon pegawai negeri sipil ( CPNS) 2019 telah dibuka melalui situs resmi SSCASN milik BKN, https://sscasn.bkn.go.id.

“Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai abdi negara bisa langsung masuk ke situs resmi yang telah ada, membuat akun sehingga bisa melakukan pendaftaran,” kata Hanan.

“Saya berharap pemuda dan pemudi Barsel bisa mengikuti pendaftaran, karena ini kesempatan yang sangat baik. Serta calon pelamar jangan sampai terpancing orang atau oknum yang menjanjikan kelulusan dalam tes CPNS ini,” kata Hanan.

Lanjut Hanan, di tahun 2019 ini ada 187 orang kuota untuk CPNS untuk Barsel, diantaranya 130 untuk tenaga pendidikan, 31 tenaga kesehatan dan 26 tenaga teknis.

“Jadi bagi yang ada termasuk dalam jurusannya silahkan manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” ujar Hanan.

Ditambahkan olehnya adapun terkait jadwal pendaftaran dan sarat pendaftaran silahkan langsung buka di situs resmi https://sscasn.bkn.go.id. Semua sudah lengkap dan jelas penjelasanya disini.

“Jadi bagi yang ingin mendaftar silahkan langsung cek situs https://sscasn.bkn.go.id. Sedangkan informasi farmasi dan alokasi penempatan bisa langsung buka disini   https://bkpsdm.baritoselatankab.go.id/,” pungkas Hanan.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :