INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pemkab Barsel Siap Dikritik DPD KNPI Barsel

Rabu, 23 Oktober 2019

Pasca pelantikan pengurus DPD KNPI Barsel masa bakti 2018-2021, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri meminta para pengurus untuk segera menyusun program kerja mereka. Kemudian pula mengadakan audiensi bersama pemerintah daerah setempat, baik eksekutif maupun legislatif.

“Kita harapkan peran pemuda di Kabupaten Barsel ini lebih berani dan juga lebih tajam menyalurkan aspirasi masyarakat,” kata Eddy Raya, Selasa (22/10).

Ia juga mengatakan, kiranya pemuda dapat memberikan saran dan kritiknya kepada pemerintah daerah tentang apa kekurangan dari pemerintah dalam membangun kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Kita berharap lewat pemuda juga bisa memberikan pandangan untuk bisa menyalurkan aspirasi masyarakat Barsel,” ucapnya.

Di samping diharapkan bisa menjadi partner pemerintah untuk bahu membahu dalam mengatasi semua masalah yang terjadi di Kabupaten Barsel.

“Selamat kepada para pengurus DPD KNPI Barsel yang baru saja dilantik, semoga kehadiran mereka membawa berkah bagi masyarakat Barsel,” ujar Eddy Raya.

Ketua DPD KNPI Barsel, Adiyat Nugraha mengatakan, pihaknya tentu akan selalu berkomitmen dan searah untuk membangun daerah dan siap menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan Kabupaten Barsel itu sendiri.

“Kami selaku pengurus baru dari DPD KNPI Barsel ini harus memiliki komitmen kuat dalam membangun KNPI agar mantap lagi ke depannya,” kata Adiyat.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :