INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pelantikan Resmi Anggota DPRD Barsel dan Harapan Eddy Raya Kedepan

Kamis, 15 Agustus 2019

Buntok

Disaksikan Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri, Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir, seluruh jajaran Forkopimda, dan segenar unsur impinan SOPD Barsel lainnya.

Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Bayu Seno Mahartoyo, resmi melantik dan mengambil sumpah 25 anggota DPRD Barito Selatan di Buntok, Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Dia menyebutkan, anggota DPRD Barito Selatan ini adalah yang mendapatkan kepercayaan dari rakyat setempat. Pengangkatan dilakukan berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Tengah nomor 188.44/364/2019 tanggal 13 Agustus Tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan masa jabatan Tahun 2019-2024.

Dalam kesempatan itu Bupati Eddy Raya Samsuri membacakan sambutan Gubernur Kalteng. Ia membuka dengan mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada anggota DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah dan janji.

 “Saya berharap pelantikan ini adalah momentum dalam mengawali kinerja DPRD Barsel untuk pengabdian kepada masyarakat Barito Selatan dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan sekaligus meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan,” katanya.

“Maka hari ini seluruh perbedaan yang telah terjadi dalam masa masa Pemilu harus kita hilangkan dan selanjutnya mari kita satukan langkah menyatukan visi dan misi sebagaiman harapan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, jelas Eddy Raya, pemilihan umum anggota legislatif tanggal 17 April yang telah terlaksana dengan baik dan sukses sehingga hal itu menjadikan kita semua mampu melaksanakan kompetisi politik dengan penuh etika dan kedewasaan,sehingga kalah dan menang adalah hal yang lumrah dalam menjalani demokrasi.


Simpan sebagai :

Berita terkait :