INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pelantikan Pejabat Perusda Danum Belum Barito Selatan

Rabu, 27 Maret 2019



 Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri melantik 34 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adminitrastor, Pengawas serta Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Danum Belum. Diaula Setda, Rabu (27/3/2019).

Dari 34 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 13 pejabat Adminitrator,17 pejabat pengawas dan satu orang pejabat fungsional tertentu serta satuorang direktur Perusda Danum Belum.

Pada kesempatan itu, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri meminta kepada Abdul Majid selaku Direktur Perusahaan Daerah (PD) Danum Belum yang baru dilantik, agar bekerja maksimal dan bisa menghasilkan pendapatan bagi daerah untuk menunjang pembangunan.

Eddy menilai selama ini perusahaan daerah masih belum ada memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di kabupaten yang dipimpinnya.

Maka dari itu ditekankannya, agar Direktur PD Danum Belum yang baru dilantik tersebut mencari solusi dan segera melakukan koordinasi dengan badan pengawas, termasuk rekan-rekan pengusaha atau asosiasi pengusaha.

"Dalam waktu dekat laporan itu akan saya tunggu," ujar Bupati memberikan motivasi kepada Direktur PD Danum Belum masa bhakti 2019-2023.

Selama menjabat sebagai Bupati Barsel, Eddy mengaku harus mampu memberikan kesan terindah termasuk upaya untuk menghasilkan dan menghadirkan ASN yang memiliki kinerja maksimal.

Juga dapat memberikan kemampuan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara kompetitif untuk menunjang pembangunan daerah yang diimbangi dengan penghasilan yang layak serta mampu menunjang kebutuhan hidup standar bagi yang bersangkutan.

"Bagi pejabat yang sudah dilantik agar jangan merasa tinggi hati, akan tetapi harus ikhlas melaksanaan jabatan ini sebagai amanah yang memiliki tanggung jawab untuk kemajuan Barsel bersama," tutupnya.

 

 

 

Simpan sebagai :

Berita terkait :