INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Pahami dan Cermati Kebijakan untuk Membangun Daerah

Senin, 4 November 2019

 

Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengajak para pejabat di daerah itu untuk memahami dan mencermati berbagai kebijakan. Tujuannya agar bisa sejalan dengan visi misi pembangunan Kabupaten Barsel seperti yang disampaikan Bupati H Eddy Raya Samsuri sebelumnya.

Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir mengungkapkan, memahami dan mencermati kebijakan pemkab sangatlah perlu. Sebab kebijakan yang menjadi beban atau tanggung jawab pemkab untuk membangun daerah itu.

“Kita berharap kepada pejabat untuk memonitor dan mengevaluasi program kerja sesuai dengan yang direncanakan serta melakukan pengawasan dan pengendalian agar tidak terjadi kesalahan maupun penyimpangan dalam pelaksanaannya,”  terang wabup, Jumat (1/11) lalu.

Wabup mengingatkan, untuk program kerja di tahun berikutnya, sudah pasti sangat  perlu dipersiapkan dan dilaksanakan secara cermat. Hal itu agar tercapai pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kegiatan strategis dan prioritas menjadi lebih baik.

“Bekerja jangan hanya menunggu perintah atasan, namun harus proaktif untuk berimprovisasi, sehingga pembangunan akan maju dan berkembang,” tandasnya.

Untuk menghadapi persoalan-persoalan diharapkan penanganan cepat, kata dia,  sebagai pejabat pemerintah, tentunya  harus mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab dari keberhasilan tugasnya.

 

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :