INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

News Via Video : Bupati Himbau Sekaligus Mengajak ASN Beserta Warga Taat Bayar Pajak Untuk Pembangunan Barsel

Rabu, 5 Februari 2020

 

Bupati Barito Selatan Bapak H Eddy Raya Samsuri mengajak sekaligus menghimbau untuk seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan Warga yang telah tercatat sebagai wajib pajak di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Barito Selatan, agar bisa membayar pajak secara rutin dan tepat waktu.

Hibauan ini disampaikan melalui via video,  yang menerangkan cara pembayaran melalui media online dengan teknologi digital.

 

 

Menurut Bapak Bupati, sekarang pelaporan SPT dapat dilakukan dengan sangat mudah. Karena semuanya bisa dilakukan secara online.

“Cukup menggunakan ponsel, pelaporan SPT sudah bisa kita lakukan melalui aplikasi e-filling yang berbasis online. Jadi tidak perlu repot-repot antre di kantor pajak seperti dulu,” kata Bapak Bupati Eddy Raya Samsuri.

Bapak Eddy mengatakan “Pajak sebagai salah satu sumber penerimaan negara merupakan hal yang sangat penting untuk pembangunan,” Selasa (4/2) lalu.

Beluai menghimbau selurus masyarakar dan ASN yang telah tercatat sebagai wajib pajakdi lingkungan Pemkab Barsel untuk segera  melaporkan SPT Pajak Penghasilan (PPh) Orang Pribadi mereka,sebagai salah satu wujud partisipasi terhadap pembangunan daerah yang kita cintai ini.

 

(Sumber : kaltengpos/ib)


Simpan sebagai :

Berita terkait :