INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Musrembangdes di Desa Sababilah dan Desa Pamait Untuk Tahun Anggaran 2022

Minggu, 7 Februari 2021

 

Desa Sababilah dan Desa Pamait Laksanakan Musrenbang Tingkat Desa.

BUNTOK – Pemerintah Desa Sababilah dan Desa Pamait Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, melaksanakan Musrenbang Desa untuk tahun anggaran 2022. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMKN 2 Buntok dan Aula Rumah Makan Hj. Dahlia Desa Pamait Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan ini di hadiri oleh, 12 Kades Se-Kecamatan Dusun Selatan, Perangkat Desa Sababilah dan Pamait, Camat Dusun Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta tokoh masyarakat lainnya, Kepala Perangkat Daerah, serta unsur Forkopimda Kab. Barito selatan, Jumat (05/02/2021).

Musrenbang desa adalah forum musyawarah perencanaan tahunan di tingkat desa untuk membahas dan menyepakati usulan kegiatan pembangunan hasil musyawarah Desa, hasil dari musrenbang desa ini di usulkan di tingkat kecamatan.

Beberapa usulan tokoh masyarakat ikut mewarnai kegiatan ini dengan suasana hangat dan bersahabat di tanggapi oleh tim musrenbangdes kabupaten maupun pihak kecamatan, sehingga nampak komunikasi dua arah yang berjalan baik sehingga terciptanya usulan yang di rencanakan menjadi skala perioritas untuk usulan musrenbang kecamatan tahun 2022.

“Usulan usulan dari bawah ini nantinya akan kita bawa ke musrenbang tingkat kecamatan dan akan diputuskan hasilnya pada musrenbang tingkat kabupaten,” begitu kata Bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Bupati Barito Selatan Bapak Eddy Raya Samsuri, menyampaikan kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat agar selalu menjaga lingkungan, menjaga dan mengawasi anak-anak didik kita dari narkoba dan pornografi, serta tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).(HW/JN)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :