INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Menyambut Kapolres Baru Barito Selatan

Rabu, 20 November 2019

 

AKBP Devy Firmansyah menjabat sebagai Kapolres Barito Selatan, Kalimantan Tengah menggantikan AKBP Wahid Kurniawan yang menduduki jabatan sebagai Wadir Samapta Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kata Devy Firmansyah “Yang jelas, sinergitas dengan instansi, TNI dan seluruh lapisan masyarakat dan media akan lebih kita tingkatkan lagi kedepannya,”.

“Saya akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan Kapolres sebelumnya,” katanya usai acara penyambutan, di Mapolres Barito Selatan, di Buntok Selasa kemarin.

Dirinya hanya memperbaiki dan mengakselerasi apa yang masih kurang supaya bisa lebih dimaksimalkan lagi kedepannya, lanjut dia.

Kapolres berharap supaya sinergitas dapat lebih ditingkatkan lagi termasuk dengan insan pers agar bisa menginformasikan terkait situasi keamanan di wilayah Barito Selatan ini. Hal tersebut supaya pihaknya bisa mengambil langkah-langkah konkrit, dan tindak lanjut supaya tidak melebar kemana mana.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama dan Bupati serta forkopimda atas acara penyambutan dirinya, dan dirinya berharap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di daerah ini.

Sementara Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada kapolres yang baru.

Kedatangan Kapolres Barito Selatan, AKBP Devy Firmansyah beserta istri tersebut disambut Bupati dan wakil bupati serta forkopimda dengan ritual adat potong pantan, dan pedang pora.

Dalam kegiatan itu dihadiri Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, dan Wakil Bupati, anggota DPRD, dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan tokoh masyarakat, dan agama di wilayah setempat.

“Selaku kepala daerah, kita akan selalu siap bekerjasama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan kepada pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Barsel dan selamat menduduki jabatan baru di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB),” ucapnya.

Kemudian pada malam harinya juga dilaksanakan kegiatan kenal pamit yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Jaro Pirarahan Buntok.


Simpan sebagai :

Berita terkait :