INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Menjalin Tali Silaturahmi Sembari Berolahraga Lewat Kegiatan Sepeda Santai

Senin, 30 Desember 2019

Sepeda santai bertemakan ‘sepeda sehat menyongsong masa depan’ digelar oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Barsel. Peserta dari berbagai komunitas gowes di Barito Selatan bersama masyarakat umum ikut memeriahkan kegiatan ini..

M Hamdan, selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama klub sepeda yang ada di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus. Serta, bisa dijadikan sebagai media kampanye untuk hidup sehat, di zaman yang serba cepat ini.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk berolahraga, mengingat pesatnya teknologi sekarang, semakin membuat orang sedikit bergerak,” kata Hamdan.

Pada kesempatan yang sama diodapati Pj Sekda Barsel Syahrani, beliau menyebutkan, ini merupakan salah satu cara pemerintah daerah dalam meningkatkan silaturahmi bersama jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Forkopimda dan juga masyarakat.

“SOPD, Forkopimda dan masyarakan di Barsel dapat menjalin silaturahmi lewat kegiatan seperti ini, sembari berolahraga,” ucap Syahrani.

Serta, lanjut ia, dengan terjalin silaturahmi secara baik, tentu komunikasi akan terjalin dengan baik pula. Sehingga ini merupakan modal untuk membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan pembangunan.

“Bersepeda santai dengan cara seperti ini juga dapat menjadi hiburan tersendiri, di samping itu pula bertujuan untuk membiasakan masyarakat berolahraga, yang mana,” ungkap Syahrani.

Pada saat kegiatan tersebut, para peserta sepeda santai disambut di lokasi finish dengan berbagai door prize, serta dimeriahkan dengan berbagai hiburan.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :