INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Malam Ini, Tabligh Akbar Kebangsaan dengan Penceramah Ustad Das’ad

Jumat, 21 Februari 2020

Malam ini, tabligh akbar bertema kebangsaan akan digelar oleh Polres Barito Selatan (Barsel) yang bekerja sama dengan Polda Kalteng dengan mendatangkan penceramah kondang Ustad Das’ad Latif. Kegiatan akan dilaksanakan di depan Mako Polres Lama pukul 20:00 Wib.

“Kita akan menghadirkan DAI atau Penceramah kondang ustad Das’ad Latif pada kegiatan Tabligh Akbar Kebangsaan malam ini,” kata Bapak Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK.

Lanjut Bapak Kapolres Barsel, dalam kegiatan kali ini pihaknya mengambil tema ‘Memperkuat Keimanan kepada Allah Subhanahu wata’ala demi Persatuan, dan Kesatuan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus untuk Indonesia maju’. Adapun  tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai upaya Polres mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Lewat kegiatan ini, kita mengharapkan Polres Barsel bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan sekaligus untuk mengajak masyarakat menjadi mitra Polres Barsel,” ucap Bapak Kapolres.

Ia juga berharap lewat kegiatan tablik akbar kali ini kiranya bisa memberikan pemahaman masyarakat Barsel akan kebinekaan serta radikalisme yang mana bisa membahayakan kemanan berbangsa dan bernegara.

“Lewat tablik akbar kali kiranya bisa memberikan pemahaman, sehingga lebih mempersatukan lagi seluruh masyarakat Barsel,” pinta Bapak Kapolres Barsel.

Ditambahkan olehnya sekaligus mengingatkan kepada masyarakat Barsel yang nanti menghadiri tabligh akbar kiranya tetap waspada saat meninggalkan rumah kiranya dalam keadaan terkunci. Selain itu selama kegiatan tablik akbar berlangsung agar menjaga ketenangan dan keamanan .

“Kiranya saat meninggalkan rumah nanti pastikan kondisi rumah aman saat ditinggalkan dan juga saat pelaksanaan tablik akbar berlangsung mari sama-sama kita jaga keamanannya,” pungkas Bapak Kapolres Barsel.

 

(Sumber : kanalkalimantan, penyunting : mr)


Simpan sebagai :

Berita terkait :