INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

lencana tanda jasa kehormatan sebagai Tokoh Dayak tahun 2020

Senin, 16 November 2020

 

Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Bapak H.Eddy Raya Samsuri, S.T.  dan Wakil Bupati Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir mendapatkan lencana tanda jasa kehormatan sebagai Tokoh Dayak tahun 2020 dari Kongres Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng, Rabu lalu.

Ketua Kongres Masyarakat Dayak Kalteng, Bapak Toseng mengatakan, acara pemberian gelar Tokoh Dayak tahun 2020 itu, sekaligus penyerahan penyematan tanda jasa kehormatan dari Kongres Masyarakat Dayak.

Bapak Toseng mengatakan, “Ini adalah merupakan amanah yang harus disampaikan dan juga adalah hasil dari Kongres Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalteng yang digelar pada tanggal 17-19 September lalu di Palangkaraya”.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri beserta Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir sangat layak menjadi bagian dari penerima lencana kehormatan Tokoh Dayak Kalteng 2020.

“Adapun sejumlah nama yang mendapatkan gelar Tokoh Dayak Kalteng 2020 selain Bupati Barsel dan Wakil Bupati Barsel antara lain Satiman Dusau Ngana, Martin Ludjen, Bias Layar, DR Don FB Leiden SPOG MMR, Baharudin HnLisa dan Zain Mutakin,” terang Bapak Toseng.

Sementara itu, Bupati Barsel Bapak H.Eddy Raya Samsuri, S.T. menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas penghargaan yang telah diberikan kepada dirinya beserta Wakil Bupati Barsel dari panitia Kongres Masyarakat Dayak sebagai salah satu Tokoh Dayak Tahun 2020 ini.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya atas Lencana kehormatan dan gelar tokoh Dayak Kalteng 2020 bagi saya dan ibu Satya Titiek Atyani Djoedir, juga ini adalah hal yang luar biasa yang kita dapatkan atas kepercayaan yang telah diberikan,” kata Bapak Bupati Barsel.

Beliau berharap kedepannya seluruh masyarakat Dayak yang ada di aliran sungai tetap eksis menjalankan seluruh program kerjanya dengan baik dan tetap menjadikan masyarakat Dayak yang bersatu dan membangun daerah bersama-sama.

“Kita harapkan kedepannya seluruh program yang ada kiranya bisa berjalan lebih baik lagi, demi kemakmuran warga dayak di Kalteng ini,” pungkas beliau.

(sumber : kanalkalimantan.com/e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :