INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Layanilah Pasien dengan Ramah

Kamis, 12 Desember 2019

 

Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri ST menghimbau terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk petugas kesehatan daerah ini.

Eddy Raya Mengataka, “Petugas kesehatan harus dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat yang memerlukannya” ,Rabu 11 Desember 2019 lalu.

Dengan meningkatnya kualitas pelayanan, secara otomatis kebutuhan masyarakat dalam pelayanan bidang kesehatan bisa terpenuhi sesuai harapan bersama.

Para tenaga kesehatan, baik dokter, perawat dan bidan, yang bertugas RSUD, puskesmas maupun di poskesdes dalam memberikan pelayanan harus selalu ramah, “Jika kasar melayani pasien, maka mereka tidak akan cepat sembuh”, hal tersebut diungkapkannya demi meningkatnya pelayanan.

Menurut dia, untuk mempercepat kesembuhan seseorang yang sedang sakit petugas harus bisa melayani pasien dengan ramah, pinta Bupati sekaligus.

Membawa masalah pribadi hingga ke tempat tugas bisa berpengaruh terhadap pelayanan kepada masyarakat. Jadi apabila ada masalah di rumah tangga atau masalah dalam keluarga tidak boleh dibawa ke tempat tugas.


Simpan sebagai :

Berita terkait :