INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Kinerja Pegawai Harus Berorientasi Pada Kepentingan Masyarakat

Kamis, 3 Oktober 2019

 

Peningkatan di kalangan pegawai terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengedepankan sikap disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara. Dikarenakan sikap disiplin itu merupakan kunci kesuksesan penyelenggaraan birokrasi.

Himbauan dan harapan Bapak Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, diminta  aparatur daerah, terutama yang menjadi ujung tombak pelayanan agar terus mengembangkan potensi diri, dan meningkatkan semangat pengabdian kerja melalui kerja keras dan kerja nyata.

Saat dibincangi Rabu kemarin kata beliau “Ini dapat dimulai dari kecintaan terhadap pekerjaan yang dijalani, dan didukung dengan keaktifan menjalankan tugas, seperti tertib absensi dan disiplin kerja,” pintanya.

“Sehingga aparatur lebih tanggap terhadap tantangan perkembangan zaman yang menuntut profesionalisme,”ungkapnya.

Lanjut beliau,  melalui sikap disiplin dan patuh terhadap tugas pokok dan fungsi (tupoksi), diharapkan kualitas pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai harapan masyarakat. Untuk itu, pegawai harus menerapkan paradigma pelayan negara sebagai dasar bekerja, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Bapak Eddy Raya Samsuri menyatakan, Perlu diketahui, bahwa baik buruk penilaian dari masyarakat tergantung kinerja PNS itu sendiri. Oleh sebab itu, kata dia, kinerja aparatur akan terus dibenahi untuk memenuhi kepuasan publik.


Simpan sebagai :

Download lampiran :

Berita terkait :