INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Keterbatasan Yang Ada Jangan Dijadikan Penghambat

Selasa, 10 Desember 2019

 

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Ir Syahrani MT mengatakan bahwasanya aparatur desa merupakan unit terdepan dan berperan penting dalam sistem birokrasi pemerintahan daerah. Maka atas dasar itu sangat dibutuhkan aparatur pemerintah yang berdedikasi tinggi, memiliki loyalitas, integritas, bermoral dan kompeten dalam menjalankan setiap tugasnya di era globalisasi saat ini.

Dia menegaskan, segala program ataupun kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah Pusat dan daerah,  sudah pasti wajib dilaksanakan semaksimal mungkin dengan mengupayakan bisa tepat sasaran dan menyentuh masyarakat.  Lanjutnya lagi,“Karena setiap program pembangunan desa yang setiap tahunnya telah disusun, tentunya sangat disayangkan apabila tidak berjalan sesuai harapan”.

Pada  Senin 9 Desember 2019 lalu, Syahrani mengatakan “Pastinya tugas-tugas yang diemban aparatur desa tentu sangat berat, terlebih jika dikaitkan dengan keterbatasan sarana/prasarana serta fasilitas penunjang lainnya yang ada di tempat tugas”.

Katanya lagi,“Karena pemerintah yakin aparatur desa mampu memberikan yang terbaik dengan landasan semangat pengabdian yang dimiliki”, keterbatasan yang ada jangan dijadikan penghambat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat serta abdi negara, ungkapnya.


Simpan sebagai :

Berita terkait :