INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Kesejahteraan Masyarakat Berpotensi Meningkat Apabila Dikelola Bersamaan dan Baik

Selasa, 22 Oktober 2019

 

Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir, mengatakan kepada sejumlah awak media, Senin 21 Okotober kemarin. Jika semua potensi di Kabupaten Barsel dikelola secara bersamaan dan baik, maka hal itu akan memberikan input bagi kemajuan roda pembangunan daerah Barsel, dan terutama dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

Ia berharap, dengan adanya program yang dicanangkan Pemerintah Daerah Barsel di tahun 2019 ini, sudah pasti seluruh masyarakat akan mendukung sepenuhnya, karena pemerintah daerah akan terus membuktikan peningkatan roda pembangunan maupun kesejahteraan bagi rakyat. 

Dengan adanya investor di bidang perkebunan kelapa sawit di daerah itu maka diyakini pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) setiap tahun yang sudah ditargetkan bakal tercapai, bahkan bisa melampaui dari target ditentukan.

Orang nomor dua di jajaran Pemkab Barsel itu menambahkan, agar kinerja dari semua Perangkat Daerah (PD) lingkup Pemkab Barsel bisa selalu serius dalam mendukung upaya pemerintah daerah, dalam hal meningkatkan pembangunan.


 


Simpan sebagai :

Berita terkait :