INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Agar Selalu Komunikasi dan Berkoordinasi

Selasa, 26 November 2019

 

Usai melantik 20 Kades di Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) di aula Kantor Bappeda, Senin lalu. Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri ST secara tegas mengimbau sekaligus meminta, agar Kepala Desa jangan sampai bertolak belakang dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Saya yakin, apabila terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, antara kades dan BPD, maka upaya pemerintah desa untuk membangun desanya akan terwujud secara nyata” himbauan tersebut berkaitan dengan komunikasi dan koordinasi dengan BPD, terutama dalam hal semua rencana pembangunan di desanya.

Eddy Raya melanjutkan, pemerintah desa bersama BPD juga harus melibatkan seluruh komponen masyarakat, dalam setiap pelaksanaan pembangunan di desanya, kata beliau disamping himbauan agar  menjalin  komunikasi dan koordinasi antara Kades dan BPD.

“Sebab diyakini, akan ada banyak hal dan permasalahan yang diinginkan masyarakat, terkait belum tersentuhnya pembangunan yang dilakukan pemdes dan  perangkatnya,” tambah Eddy Raya.

Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir, Camat Dusel Mario Aan, Kapolres Barsel, Kasdim 1012 Buntok, Kejaksaan Negeri Buntok dan sejumlah kepala SKPD Lingkup Pemkab Barsel juga turut hadir dalam pelantikan 20 kades wilayah Kecamatan Dusun Selatan itu.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :