INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Kembangkan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Rabu, 30 Oktober 2019

 

Tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Barsel memastikan untuk dapat menciptakan kinerja aparatur pemerintah yang lebih handal dan profesional serta memegang teguh etika pelayanan publik.  Demikian dikatakan Pj Sekda Barsel Ir Syahrani MT saat dibincangi sejumlah awak media Selasa (29/10).

Dikatakan, agar semua itu dapat terlaksana dan terwujud dengan baik, tentunya Pemkab akan lebih memperbanyak kegiatan penting.

“Kegiatan itu supaya aparatur Pemerintahan di Barsel dapat lebih mengembangkan kualitas pelayanan yang lebih prima lagi, khususnya melalui peningkatan kompetensi aparatur dengan berbasis pada kebutuhan lokal,”terangnya.  

Menurut dia, khususnya bagi para pejabat eselon II, III dan IV merupakan pejabat pemerintahan yang berada dibarisan terdepan yang langsung berhadapan dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ataupun tugas-tugas pemerintahan lainnya.

Dengan adanya kegiatan di dalam kepemerintahan dilakukan itu, lanjut Syahrani, maka akan dapat dipastikan aparatur pemerintah mampu meningkatkan ketrampilan yang lebih professional sesuai fungsinya sebagai abdi masyarakat dalam hal memberikan pelayanan publik.

Selain itu, kata dia, aparatur pemerintah juga harus perlu menanamkan sikap dan etos kerja yang baik dan bertanggung jawab serta menyamakan visi maupun dinamika serta pola pikir dalam setiap menciptakan pola kemitraan yang baik.


Simpan sebagai :

Berita terkait :