INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

keimanan dan ketaqwaan, menjadi modal utama dalam pembangunan daerah

Selasa, 20 Oktober 2020

 

Bupati Barito Selatan Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. menyebutkan, bahwa Organisasi Pengajian Al-Hidayah merupakan tempat mengumpulkan pundi-pundi pahala.

“Artinya organisasi Al-Hidayah tempat mengumpulkan pundi-pundi kebaikan yang kita lakukan terhadap sesama,” ungkap beliau dalam sambutannya saat pengukuhan DPD Al-Hidayah Kabupaten Barsel periode 2020-2025 di aula Masjid Agung Baiturahman Kota Buntok, Senin (19/10) kemarin.

Bapak Bupati juga mengatakan, agar pengajian Al-Hidayah bisa bekerjasama dengan pengajian-Pengajian maupun organisasi lainnya, sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja Pemerintah Daerah Barsel. “Pastinya dengan begitu banyaknya dukungan dari organisasi di daerah itu, dipastikan semua kinerja pemerintah daerah, akan bisa terwujud dengan baik dan nyata,” terang Bapak Bupati.

Sebagaimana visi Barito Selatan 2017-2022, bahwa keimanan dan ketaqwaan, menjadi modal utama dalam pembangunan daerah. Sebab, Pembangunan tidak hanya untuk saat ini, namun akan terus berlanjut.  Dalam kelanjutan dan kesinambungan, memerlukan konsistensi dari para pelaku pembangunan itu sendiri.

“Maka dari itu diperlukan iman dan ketaqwaan sebagai modal dasar, guna menghasilkan hasil pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bapak Bupati Barsel menyapaikan.

Sementara Ketua DPD Al-Hidayah Kabupaten Barsel Ibu Hj.Nursinah Tangkasiang mengatakan, guna menunjang program kerja, serta untuk koordinasi dan konsolidasi ke tingkat kecamatan, dimohon Bupati Barsel untuk membantu berupa dana hibah, serta mengikutsertakan Al-Hidayah dalam kegiatan-kegiatan.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)

 

 

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :