INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Kedepankan Komunikasi, Pegawai Kurang Disiplin Berikan Arahan atau Motivasi

Selasa, 31 Desember 2019

 

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, pada senin 30 desember kemarin mengatakan, Pembinaan disiplin pegawai perlu dilaksanakan secara berjenjang, mulai dari kepala teknis, pejabat pembina hingga kepala daerah.

Eddy Raya menuturkan, melalui upaya pembinaan kepala teknis, bertujuan mempertegas disiplin kerja yang telah disampaikan kepala daerah secara lisan dalam setiap agenda resmi pemerintah.

Setidaknya tindakan itu mampu memacu kinerja pegawai, untuk lebih bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban, sehingga mampu mendukung komitmen pelayanan birokrasi di daerah

Kepala teknis sebagai kiblat birokrasi, terutama terkait mentalitas dan disiplin kerja  juga diminta menjaga disiplin pribadinya . Dia menambahkan, pejabat bersangkutan wajib mengedepankan komunikasi kepada bawahannya dalam penerapannya.

Eddy Raya mengungkapkan “Di mana, disiplin pegawai yang dinilai kurang, hendaknya diberikan pengarahan atau motivasi supaya lebih baik ke depannya”.

Harapannya di tahun 2020 kelak semuanya mampu dibenahi, untuk perbaikan penilain terhadap kinerja pegawai dimata publik. “Yang pada akhirnya menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap program pembangunan yang dijalankan pemerintah”.


Simpan sebagai :

Berita terkait :