INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Kades Dusun Utara Resmi Dilantik

Rabu, 27 November 2019

Selasa kemarin, Giliran 9 Kades wilayah Dusun Utara (Dusut) dilantik oleh Bupati Barsel H Eddy Raya  Samsuri di Gor Bulutangkis Pendang, setelah melantik serentak Kepala Desa (Kades) di wilayah Dusun Selatan (Dusel) dan Gunung Bintang Awai.

Sambil mengucapkan selamat pada Kades yang dilantik, Bupati Eddy Raya berharap mereka dapat melaksanakan tugas pembangunan di desa masing-masing.

“Selamat kepada semua Kades yang telah kita lantik dan semoga dapat segera mungkin melaksanakan tugasnya demi kelanjutan pembangunan desanya,” kata Eddy Raya.

Berikut 9 nama yang telah dilantik, Waldi sebagai Kades Hulu Tampang, Triana sebagai Kades Bantai Bambure, Eduard sebagai Kades Bundar, Gunsalid A.Md sebagai Kades Tamparak Layung, Rahmadianto sebagai Kades Rampa Mea, Karlusius Fransiska S.Pd sebagai kades Gunung Rantau, Erekto sebagai Kades Maruga, Winariadi sebagai Kades Talekoi, dan Muliano sebagai Kades Marawan Lama.

Bupati juga berpesan para Kades segera bersinergi dengan perangkat desanya untuk dapat menyusun APBDesnya. Sehingga semua program pembangunan yang ada di desa bisa berjalan dan terlaksana dengan lancar. “Kiranya segera mungkin bisa sinergi dengan semua perangkat desa, sehingga semua program dapat segera berjalan,” pinta Eddy Raya.

Ia juga mengingatkan agar tidak lupa dengan semua visi misi yang sebelumnya dikampanyekan, kiranya secara bertahap semua itu dapat dilaksanakan. “Semua visi misi yang telah di kampanyekan kiranya dapat dilaksanakan secara bertahap, sehingga semua bisa terlaksana demi kemajuan desa masing-masing,” tegasnya.

Sedangkan kepada kandidat yang belum berhasil di Pilkades lalu, kiranya bisa berbesar hati dan dapat melanjutkan aktivitasnya seperti sedia kali. “Untuk peserta yang kalah lanjutkan aktivitas seperti sedia kala dan Kades yang baru dilantik, rangkul semua masyarakat untuk kerjasama membangun desanya lebih maju lagi,” pungkasnya.


Simpan sebagai :

Berita terkait :